Foto bersamaJuara umum Mas Mbak FEB 2021 dan Dekan FEB (Foto : Dyon/BEM FEB)

SQPers – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Kabinet Dedikasi periode 2020-2021 kembali menghelat kegiatan FEB Day’s dalam rangka memperingati hari jadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang ke-22.

Kegiatan yang digelar sejak 25 Oktober – 11 Desember tersebut merupakan kali kedua kegiatan FEB Day’s yang sebelumnya pernah dilaksanakan pada tahun 2019.

“Bermula dari kegiatan FEB DAYS 2019 lalu, di tahun yang kedua ini kami lebih memfokuskan pada minat dan bakat mahasiswa FEB,” jelas Arief Khaerul Anam Ketua BEM FEB periode 2020-2021 ini.

Anam menambahkan, bahwa acara FEB Day’s ini bukan hanya acara BEM saja tapi setiap mahasiswa dan civitas akademika FEB juga turut berkontribusi didalamnya.

Salah satu rangkaian kegiatan yaitu, FEB Got Talent dan Mas Mbak FEB yang bertujuan untuk menyalurkan minat, bakat, dan potensi unggul yang dimiliki mahasiswa Program Study Akuntansi, Management, dan Perbankan Syari’ah.

“Paras dan kecantikan tidak bisa dijadikan sebagai tolak ukur untuk menilai kemampuan seseorang tentunya dengan adanya kegiatan ini dapat mengukur nilai dari setiap mahasiswa,” imbuh Anam yang juga mahasiswa semester 7 program studi Management.

Selain itu, berbagai jenis lomba seperti, Essay Competition, FEB CUP juga akan turut memeriahkan FEB Day’s 2 ini, dan ditutup dengan malam puncak Talkshow yang akan membahas pokok dari tema kegiatan FEB DAYS 2021 yaitu “Rediscovery of Our Economy”.

Turut berpendapat Alviana Maqsurotullaeli juara 1 Mbak FEB 2, menurutnya acara FEB Day’s bisa menjadi solusi untuk meningkatkan sumber daya mahasiswa ekonomi, sehingga harus sering di selenggarakan.

“Acara ini perlu banget, karena melalui ini mahasiswa jadi bisa tahu bakat dan potensi yang dimilikinya,” ucap Alviana.

Apresiasi juga diberikan Mila Fursiana, Kepala Program Studi Perbankan Syari’ah, kedepan diharapkan fakultas dapat memfasilitasi mahasiswa agar dapat menjadi para ekonom terlatih.

“Harapannya, mereka dapat menjadi ekonom yang terlatih, kemudian bisa bermanfaat dan juga mendampingi masyarakat,” harap Mila Fursiana sekaligus dewan juri FEB Got Talent dan Mas Mbak FEB.

Berikut daftar pemenang Mas Mbak dan FEB Got Talent 2021 :

Juara Mas FEB 2021

1. Wildan Sayyid ‘Allaam/Manajemen4/semester 3

2.Dwi setiawantoro ay-yaasin ps1/semester 1

3. Mohammad Mahfudz/manajemen3/semester 3

Mbak FEB

1. Alviana Maqsurotullaeli/Manajemen/semester 1

2. Nurul Afwa/Manajemen5/semester 3

3. Siti Nur Khanifah/PS/semester 3

Juara FEB Got Talent

1. Risa Hasna Faradila Akuntansi 2 semester 3

2.Alfyan Bayu Aji/Manajemen 5 Semester 1

3. Najikhatun Ulul MazayaAkuntansi 1 semester 3

Reporter : Egi/SQ Pewarta : NH/SQ

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *