Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Akuntansi UNSIQ berkolaborasi dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) PT UNSIQ Menghadirkan acara seminar dan workshop 2022 yang bertempat di Aula Al ‘Ala UNSIQ kampus 1 pada Sabtu, 19/11/22.

Dalam acara ini mengundang Bapak H. Afif Nurhidayat, S. Ag (Bupati Wonosobo), Bapak Choirul Anwar, A. P , S. M (Direktur Amazone Laundry), dan Bapak Drs. H. M. Elfan Kaukab, S. M , M. M, M. M. I.(Dekan FEB UNSIQ) sebagai Narasumber utama. Adapun tamu undangan dari Ketua Umum BPC HIPMI Wonosobo yaitu Ika Andi Apriliana.
“Seminar dan Workshop 2022 mengambil tema peluang mahasiswa dalam menghadapi resesi ekonomi, ini cukup bagus untuk mengarahkan semua mahasiswa batu Prodi Akuntansi Universitas Sains Al-Qur’an agar lebih mengenal isu Ekonomi dunia saat ini” Ujar Ahmad Munif selaku ketua panitia.

Kolaborasi bersama pihak Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) PT UNSIQ ini diadakan agar dapat menjadi wadah bagi mahasiswa yang turut hadir dalam acara ini khususnya mahasiswa Akuntansi.
“Tujuan diadakannya seminar dan workshop 2022 ini untuk membangun karakter generasi muda yang memiliki kemampuan berpikir kritis dan mencari peluang yang dapat dimanfaatkan untuk menghadapi resesi dengan ide dan kreatifitas mahasiswa” Imbuh ketua panitia dalam sambutanya.

Lebih lanjut, Ahmad Munif juga berharap dengan adanya seminar dan workshop ini para mahasiswa dapat mengenali masalah resesi ekonomi dan mengambil peluang untuk melangkah maju menujuĀ kesuksesan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *